0
Dikirim pada 03 Maret 2013 di Gaya Hidup

Iconia PC tablet dengan Windows 8 – Jika Anda melihat Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada W510 sebagai tablet, port dan koneksi yang layak. Jika Anda melihatnya sebagai sebuah laptop, itu berpotensi frustasi. Seperti disebutkan, layar memiliki Micro-USB, Micro-HDMI, dan slot kartu microSD. Dasar keyboard menambahkan ukuran penuh port USB, tetapi tersedia port USB adalah dari berbagai 2,0 tua (sesuatu untuk melihat keluar untuk ketika mendapatkan Atom yang lebih dari sebuah chip i-series Intel Core).

Sementara sebagian besar sistem Windows 8, bahkan layar sentuh atau yang tabletlike, menggunakan Intel Core i-series CPU, beberapa, termasuk ini dan HP Envy x2, memiliki Intel Atom di dalam CPU Z2760. Saya pikir kami telah melihat mungkin yang terakhir dari garis Atom setelah pasar Netbook runtuh. Tidak beruntung. The next-gen Atom (juga dikenal dengan nama kode Clover Trail) adalah perbaikan pada model-model sebelumnya, namun Anda masih tidak akan mendapatkan bahkan kinerja Core low-end Intel i3 dari itu.

Untuk surfing Web, e-mail, dan tugas-tugas dasar lainnya, itu benar-benar bekerja dengan baik. Melakukan pekerjaan berat Photoshop, mencoba untuk bermain game bahkan dasar, atau hanya menjalankan windows terlalu banyak sekaligus bisa membuat frustasi. Jika Anda marah harapan Anda, itu dapat diterima, tapi masalah saya adalah harga Iconia PC tablet dengan Windows 8 sebesar $ 750 - pada tingkat itu, Core i3 dan i5 laptop, bahkan yang sangat tipis, yang tersedia. Dengan Atom Anda juga tidak mendapatkan manfaat dari terbaru Intel 4000 grafis HD terintegrasi, permainan sehingga bahkan low-end akan unplayable. Apakah Atom deal breaker? Tidak, tetapi sistem dengan chip ini termasuk dalam kategori harga yang lebih rendah.

Atom ini tidak menawarkan satu keuntungan penting: itu sangat hemat energi (meskipun Intel Core i-series chip yang juga sangat efisien hari ini). Dalam baterai pemutaran video kami uji menguras, layar tablet saja berlari selama 10 jam dan 10 menit kekalahan. Tambahkan di dasar keyboard, dengan baterai tambahan, dan Anda mendapatkan 13 jam dan 14 menit. Itulah titik penjualan yang pasti, meskipun Web nonstop berselancar mungkin menurunkan angka-angka dengan kesepakatan yang baik.

Kesimpulan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8


The dilepas layar hibrida Windows 8 laptop terasa seperti kotak centang hampir setiap pembuat PC perlu untuk memukul untuk 2013. Tak satu pun dari variasi pada tema ini adalah sebagai elegan sebagai clamshell terbaik atau laptop konversi, dan beberapa harga yang telah kita lihat akan sulit bagi konsumen untuk menelan. Yang mengatakan, Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 bekerja dengan baik sebagai tablet mandiri, dan memiliki daya tahan baterai yang sangat patut ditiru, tetapi terhambat oleh harga yang tinggi, keyboard kikuk, dan terlalu banyak mikro-port gaya. Iconia PC tablet dengan Windows 8



Dikirim pada 03 Maret 2013 di Gaya Hidup
comments powered by Disqus


connect with ABATASA