0
Dikirim pada 03 April 2013 di Zodiak

 

JKT48 adalah kelompok Idol Indonesia yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Ini adalah kelompok kakak pertama dari AKB48 di luar Jepang. Kelompok ini pertama kali diumumkan pada tanggal 11 September 2011 oleh produsen total dari semua kelompok xxx48, Yasushi Akimoto.
 
Asal usul nama 'JKT48' kadang-kadang bingung dengan orang Indonesia karena jumlah '48 'yang digunakan pada akhir kata. 'JKT' kata mewakili kota di mana kelompok didasarkan pada, Jakarta. Sementara jumlah '48 'sendiri mewakili nama' Shi (4) ba (8) 'yang berasal dari salah satu dari tiga produsen semua AKB48, Shiba Kotaro. Jadi jika salah satu dari orang yang Anda kenal mengatakan bahwa JKT48 adalah grup terdiri dari 48 anggota, mungkin Anda harus memperbaikinya karena Anda sudah tahu sekarang.
 
JKT48 saat ini terdiri dari 24 anggota secara total. Jumlah ini akan ditambahkan nanti setelah Audition Generasi ke-2 JKT48 itu selesai, di mana mereka estimeted sekitar 20 atau lebih orang bergabung. Kelompok namun tidak terdiri dari semua anggota Indonesia. Nozawa Rena dan Ayana Shahab untuk contoh keduanya Jepang, meskipun Ayana alias Achan sebenarnya Indonesia setengah yang memungkinkan dia untuk berbicara bahasa kedua lancar.


Dikirim pada 03 April 2013 di Zodiak
comments powered by Disqus


connect with ABATASA